Welcome

widget

23 Oktober 2010

Tour de Bojonegoro 2010

Bojonegoro- Kominfo Bojonegoro, Jum’at (22/10) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro terus berupaya untuk mengenalkan daerahnya agar bisa  menarik para investor maupun para wisatawan diluar Bojonegoro, berbagai trobosan terus dilakukan oleh berbagai pihak.  Setelah melejitkan nama Persibo dikancah persepakbolaan Nasional, maka dengan semangat untuk terus mengharumkan nama Bojonegoro, Komunitas Sepeda Bojonegoro akan menghelat kegiatan akbar yang dibalut dalam wisata alam pedesaan dan hutan jati.

“ Persiapan panitia Tour de Bojonegoro 2010 telah matang dan diharapkan peserta tidak perlu ragu lagi, segera mendaftar untuk ikut event tahunan ini, yang terpenting peserta juga harus bisa mengukur kemampuannya masing-masing,” Ujar Eduard Gumansalangi selaku sekretaris  panitia Tour de Bojonegoro agak mengingatkan.



Masih kata Edo, bahwa dalam kegiatan Tour de Bojonegoro tahun ini, panitia telah menyiapkan hadiah yang cukup besar yakni 3 unit Mobil, 9 Sepeda Motor, uang tunai 9 juta dan 33 seda MTB serta hadiah hiburan lain Lemari Es, TV, HP dll. Bila berminat bisa langsung menghubungi ponselnya bapak Edu di Nomor 081 234 319 85 dan Rudi 081 550 293 29, pelaksanaan Tour de Bojonegoro 2010 akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 21 Nopember 2010, sedangkan start dan finish berada di alun-alun Kota Bojonegoro. (Kominfo/pti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar